GP Prancis: Kolom Jolyon Palmer – Melancholy Bottas seharusnya menjadi penantang gela

GP Prancis: Kolom Jolyon Palmer – Melancholy Bottas seharusnya menjadi penantang gela

Pembalap F1 Jolyon Palmer, yang meninggalkan Renault ke arah musim 2017, telah bergabung dengan tubuh BBC pekerja untuk menyajikan persepsi dan diagnosis dari tingkat pencarian para pesaing.

Pertarungan judul Sistem 1 disuling menjadi satu konfrontasi lain antara Lewis Hamilton dan Sebastian Vettel, namun hal itu benar-benar dapat membuat Anda menikmati hal-hal yang begitu beragam.

Fisik Mercedes dari rekan kerja Hamilton, Valtteri Bottas, mungkin akan bertengger bahkan sangat baik di sana bersama mereka, sekarang tidak untuk keberhasilan yang terkontaminasi – Prius Besar Hari Imbalan Perancis pernah menjadi contoh yang sangat bagus.

Pembalap Finlandia di deretan pintu masuk di Paul Ricard, bersama Hamilton, namun pernah dibawa keluar oleh Vettel di sudut yang penting.

Vettel pernah berada di internal, berusaha menunggu keluar dari transfer yang dia sadari sekarang sekarang tidak akan bekerja. Bottas pernah membuat banyak nada tertentu di sekitar udara mulai dan menyapu manusia Ferrari namun pernah berputar, mengambil beberapa kerusakan dan mungkin mungkin perchance terbaik pulih ke tempat ketujuh, sementara Vettel dilakukan kelima.

Dalam pencarian saya, Vettel pernah bersalah atas insiden itu, dan para pelayan setuju, itulah sebabnya mereka menghukumnya. Tetapi pada hal penting, ketika hal-hal menjadi ketat, hal-hal ini terjadi.

Kedua sistem, itu adalah salah satu penilaian yang salah untuk Vettel dan keberhasilan yang lebih terkontaminasi untuk Bottas, sebagai perayaan yang tidak bersalah.

Sungguh melelahkan untuk mempertimbangkan Bottas akan menikmatinya dalam mengalahkan Hamilton yang angkuh terhadap pembelian itu, terutama ketika sang juara dunia mengelola tuntutan hukum ke dalam hal penting. Tapi tempat kedua pernah berpotensi hilang untuk Bottas pada acara ini, dan dengan itu 12 aspek lagi.

Dalam banyak hal, itu menyimpulkan Bottas ‘tiga ratus enam puluh lima hari ke tingkat ini.

Menjawab ragu total

Sebastian Vettel melaju ke Valtteri Bottas (kiri) di lap stop Prix Prancis

Pra musim, di sana ada banyak sekali tanda permintaan tentang Bottas.

Arena – dan bos Mercedes F1 Toto Wolff – telah siap untuk menguji bagaimana Bottas akan berkembang di musim keduanya dengan fisik juara para pekerja.

Bottas memulai tahun 2017, musim pertamanya bersama Mercedes, yah, namun setelah diberi satu kontrak lainnya tiga ratus enam puluh lima hari, dia memiliki kecepatan penyelamatan yang goyah selama musim panas dan awal musim gugur.

Ini tiga ratus enam puluh lima hari, permintaan itu adalah apakah sekarang atau tidak sekarang Bottas mungkin akan meningkatkan kemampuan mempertahankan posisinya di tubuh pekerja terbaik di F1, terutama dengan Daniel Ricciardo dari Crimson Bull di pasar juga.

Pertanyaan-pertanyaan yang paling dalam diperdalam setelah kecelakaan berat dalam kualifikasi untuk kecepatan pembukaan musim di Australia, dan tekanan pemulihan yang tidak bersemangat.

Tetapi sejak Melbourne, Bottas telah patuh, tentu saja merupakan salah satu dari banyak pengemudi yang paling tidak nyaman dalam disiplin itu. Jika segala sesuatunya sudah lama mengungguli sistemnya – dan bahkan sangat bagus sekarang tidak menentangnya – maka ia mungkin akan bertingkah laku bahkan sangat baik dalam penutupan yang menarik dari kejuaraan ini bersama dengan fisik rekan kerjanya.

Di atas kertas, hasil Bottas tidak belajar superior. Tidak ada kemenangan dan tidak ada kutub yang mencapai prestasi belajar yang unggul, dan saya dapat mendengar pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan tentang kepercayaannya bersama Hamilton, yang setelah Perancis sekarang memiliki tiga. Tetapi Bottas telah menjadi citra konsistensi.

Sejak Melbourne, ia memiliki ketaatan kedua atau 1/3 untuk setiap kecepatan, apalagi Monaco di mana ia dan Mercedes kehilangan beberapa pemain. Dan dia memiliki Hamilton yang patuh dalam tiga dari tujuh balapan berikutnya.

Tidak ada yang menyangkal bahwa Hamilton diam di antara mereka. Dan ketika mobil berada dalam posisi untuk mengambil pole, maka Hamilton yang telah dikirim di Barcelona dan Paul Ricard, merundukkan fisiknya dari rekan kerja ke tempat kedua.

Tapi ketika Ferrari menikmati di tepi dalam berbagai macam ras, itu terus menerus Bottas yang telah taat di depan, meskipun semua sekali lagi telah ada tambahan untuk latihan di antara mereka.

Yang spektakuler pada fabel Hamilton adalah pembalap tercepat di pasar. Dia luar biasa terburu-buru, terutama lebih dari satu lap, itulah sebabnya dia memegang file untuk sebagian besar posisi pole di F1 kuno sebelumnya.

Tapi sejauh ini sekarang tidak bagus dalam kualifikasi yang Bottas telah terkesan. Ras-nya juga telah diperbaiki, namun disitulah keberhasilannya yang terkontaminasi membuatnya menunggu.

Setelah kecelakaan di Melbourne, Bottas ingin menjawab saat ini, dan dia melakukan itu. Tidak diragukan lagi, ia mungkin akan menikmati kebebasan dalam tiga kemenangan berturut-turut.

Yang dominan di Bahrain tidak turun ke kesuksesan yang terkontaminasi. Dia sangat baik tidak siap untuk mencoba transfer menyalip Ferrari Vettel di lap terakhir – dan beberapa merasa dia menegaskan peringatan yang terlalu penting di sana. Tetapi dua yang berikutnya di Shanghai dan Baku benar-benar mengalami kesulitan.

Di Shanghai, Bottas memimpin kecepatan setelah pit-close portion – pembelian dijamin oleh 2018 standar F1 dalam kecepatan tanpa drama. Tapi pernah ada drama. Mobil keamanan pernah disebut, yang dimaksudkan Crimson Bull diadu, teknik dimodifikasi dan Ricciardo datang entah dari mana untuk mengalahkan Bottas untuk pembelian.

Waktu berikutnya di Baku, Bottas bahkan lebih tidak nyaman. Namun sekali lagi memimpin setelah mobil keamanan kendur kecepatan, ia memiliki semua bagian di bawah melindungi mata dengan tiga lap untuk mentransfer namun kemudian mengambil tusukan dari partikel pada lurus memberlakukan terbuka. Kemenangan hilang, dan 25 aspek dengannya.

Harga pertama mendorong kemewahan di sejak diikuti di Barcelona dan Montreal untuk mengambil penghitungan penghitungannya dari lokasi kedua sebanyak empat untuk musim ini.

Bottas kini berada di posisi keempat dalam klasemen, dengan lima puluh tiga aspek pada menunggu Hamilton, dan menunggu Vettel dan Ricciardo juga. Di tangan yang cukup banyak, keberhasilan Bottas yang terkontaminasi bisa saja terjadi, bahkan dengan sangat baik diperdebatkan untuk menikmatinya lima puluh satu sisi bila dibandingkan dengan Hamilton.

Itu adalah tujuh segi perbedaan antara pertama dan kedua di Cina, 25 yang ia hilang di Baku dan tambahan tujuh Hamilton diperoleh karena dipromosikan dari kedua ke pertama, dan 12 untuk perbedaan antara kedua dan ketujuh di Prancis.

OK, bahwa Anda hanya mungkin berpendapat bahwa adalah menjadi sedikit optimis. Dan orang lain menikmati aspek yang menurun melalui keberhasilan yang terkontaminasi juga – Vettel di Shanghai setelah dipukul oleh Verstappen, dan Hamilton di Melbourne, menumpahkan pembelian di fable of the safety car. Tapi, pada penutupan menarik, Bottas jelas pengemudi yang paling terpengaruh oleh keberhasilan yang terkontaminasi.

Ada sisi yang berkilau, bahkan mengira. Dengan negosiasi kontrak dimulai selama bulan-bulan musim panas, Bottas telah cukup lengkap untuk dipertahankan oleh Mercedes untuk masa depan.

Terlepas dari kenyataan bahwa intuisi pembunuh terakhirnya, kemampuan untuk mengambil tiang-tiang dan menang bisa diam menjadi bingung, Bottas sekarang sekarang tidak berkurang daripada kaki tangan yang indah untuk Hamilton. Depan ketika Hamilton tidak pernah di terbaiknya, tetap dan cerah untuk memainkan fisik olahraga pekerja.

Masa depan Raikkonen diragukan

Kimi Raikkonen di urutan kelima dalam tabel kejuaraan

Di Ferrari, rekan Bottas, Finn Kimi Raikkonen, sekarang tidak membuat meyakinkan sebuah kasus untuk diberikan kontrak baru.

Tanda permintaan terus berkembang di sekitar masa depan Raikkonen, bersama dengan tak diragukan lagi menggantikan Charles Leclerc melakukan keajaiban di Sauber.

Raikkonen berada pada kecepatan kualifikasi yang menyedihkan sejak mengalahkan Vettel ke deretan pintu masuk di Melbourne.

Cukup penting setiap kali dia menuju pada rute yang tepat pada penutupan kepala 10 tembak-menembak, waktu krisis ketika grid sangat ditentukan, Raikkonen membuat kesalahan. Dia memiliki straggle namun terus menerus tidak dapat menaikkan di bawah tekanan.

Tidak lagi sebaik itu, tetapi gagal menyelesaikan sebuah suite di lap penting sejak tahun 2016, dia sekarang tidak lagi berhasil dalam hal kecepatan.

Podium di Paul Ricard menandai tekanan stabil, namun pada kenyataannya itu adalah hal yang paling mungkin ia perchance mungkin berlaku, dalam kecepatan yang melihat dua dari enam pintu masuk bertabrakan dan jatuh ke menunggu dan Ricciardo menjalani kontroversi di fase penutupan .

Ketika pertarungan judul tertutup karena itu adalah bahwa ini tiga ratus enam puluh lima hari, pembalap kedua mungkin akan mengasyikkan menikmati peran yang menentukan. Sementara itu, Raikkonen tidak dapat menyelamatkan rencana Vettel untuk menunggunya keluar, terus-menerus terjebak pada menunggu di Crimson Bulls, sementara Bottas terus-menerus kualifikasi di pintu masuk dan Hamilton penting sistem total.

Ini memberikan Mercedes di atas angin dalam pertempuran dengan Ferrari.

Jika Bottas tidak berada di deretan pintu masuk pada kecepatan Minggu, Vettel akan menikmati memimpin ke Flip One, karena dia memiliki keterbukaan yang lebih serius daripada Hamilton. Namun, karena kehadiran Bottas di udara mulainya, Vettel tidak punya tempat untuk pindah dan satu atau dua cara lain harus berlatih dengan cepat ke Flip One.

Tidak lagi terbaik dapat memiliki driver kedua di pintu masuk menghadirkan perisai untuk ‘# 1’, namun itu benar-benar dapat tambahan alternatif teknik yang Ferrari dalam banyak kasus belum mendapat karena mereka dalam banyak kasus memerangi dengan satu mobil terbaik untuk menang atau naik podium.

Melbourne pernah menjadi contoh yang luar biasa tentang bagaimana memiliki dua mobil di pintu masuk dapat menunggu fisik para pekerja keluar. Ferrari snookered Hamilton, dengan pitting Raikkonen awal dan Vettel slack.

Mercedes membalas Raikkonen, Ferrari yang lebih cepat dan berposisi terbaik pada saat itu, namun Vettel akhirnya memenangkan fabel tentang salah perhitungan oleh Mercedes di bawah mobil keamanan virtual yang memungkinkan Vettel mengadu dan kembali ke iringan dalam memimpin.

Mercedes melakukan persis seperti Ferrari di Baku. Pitting satu driver – Hamilton – dan mengirim cukup banyak waktu yang lama ke kecepatan untuk mengambil hal yang sangat bagus tentang mobil keamanan atau setidaknya mewah dalam pembentukan ban kontemporer untuk menyerang pada penutupan. Itulah yang memberi Bottas keunggulan, setelah Ferrari merasa mereka ingin menjawab dengan Vettel ke Hamilton dekat awal.

Raikkonen tidak cukup tertutup untuk menunggu, dan itu sudah terlalu banyak terjadi selama tiga ratus enam puluh lima hari.

Jika dia sekarang tidak berhati-hati, dia akan mendapatkan dirinya disisihkan untuk teknologi baru di Leclerc. Memang, pilihan itu mungkin bisa membuat Anda menikmati hal-hal yang sudah ada.

Sumber

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.