5 Cara Usaha Kecil Meraih Manfaat dari Analisa Penelitian Survei

small business

Survei telah menjadi salah satu alat teratas yang digunakan bisnis untuk mengumpulkan data. Kami diundang untuk mengambil survei di mana saja kami menghabiskan banyak uang. Lain kali Anda berbelanja, perhatikan lebih dekat tanda terima Anda. Anda mungkin akan menemukan undangan untuk mengambil bagian dalam beberapa bentuk survei. Munculnya alat pemasaran besar-besaran telah membuatnya sangat mudah bagi perusahaan untuk mengatur sistem otomatis untuk mengumpulkan data dari survei, sehingga memiliki pengaturan sistem ini merupakan pilihan yang jelas.

Anda juga akan melihat bahwa bisnis menawarkan insentif untuk membuat pelanggan meluangkan waktu untuk menyelesaikan survei ini. Insentif ini datang dalam dua bentuk berbeda – pra-bayar dan dijanjikan. Insentif prabayar memberikan hadiah kepada pelanggan terlepas dari apakah mereka menyelesaikan survei sementara insentif yang dijanjikan diberikan setelah selesai.

Insentif prabayar cenderung mendapatkan tingkat respons yang jauh lebih tinggi. Bahkan, menurut sebuah penelitian baru-baru ini, survei yang memberikan insentif prabayar mengalami peningkatan 59% dalam tingkat respons.

Alasan perusahaan bersedia memberikan insentif adalah karena survei memiliki berbagai manfaat. Berikut adalah 5 cara teratas yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis kecil dari analisis riset survei.

Jangkauan Luas
Seharusnya tidak mengejutkan bahwa survei online memiliki jangkauan yang luas. Sebuah survei dapat dengan mudah mendapatkan puluhan ribu respons, yang pada gilirannya dapat meningkatkan keuangan Anda, mis. Keuangan Pesisir Utara. Kuncinya adalah menjaga survei tetap singkat dan to the point. Survei online menciptakan lapangan bermain yang seimbang, memberikan usaha kecil akses yang sama kepada konsumen adalah perusahaan besar.

Selanjutnya, survei dapat dilakukan dengan berbagai cara yang meningkatkan jangkauan mereka lebih jauh. Email, media sosial, dan survei seluler semuanya merupakan opsi yang luar biasa. Dengan survei email, biasanya Anda akan memberikan insentif prabayar. Mengumpulkan berbagai macam data dari berbagai sumber adalah salah satu metode terbaik untuk memperoleh informasi yang berharga.

Dapatkan Jawaban Jujur untuk Pertanyaan Anda
Ketika Anda mengajukan pertanyaan kepada orang secara langsung, mereka cenderung mengatakan kepada Anda apa yang mereka pikir Anda ingin dengar. Anda perlu umpan balik yang jujur. Jika layanan Anda tidak sejajar dengan pesaing Anda, maka Anda perlu tahu persis di mana Anda gagal. Jika proses pembelian adalah perjuangan untuk konsumen, maka Anda perlu merubahnya. Analitik penelitian survei memberi Anda umpan balik yang jujur ​​yang Anda butuhkan untuk menemukan masalah terkecil dan meningkatkan keseluruhan proses bisnis Anda.

Perlu diingat bahwa umpan balik ini akan jujur ​​secara brutal, jadi jika ada yang membuat marah pelanggan, maka berharap untuk mendengar tentang hal itu.

Survei Analisis Penelitian Terjangkau
Analitik penelitian survei biasanya di-outsourcing ke pihak ketiga sehingga bisnis itu sendiri dapat fokus pada tugas-tugas inti. Untungnya, ada banyak pilihan yang terjangkau ketika datang ke analisis analisis outsourcing. Intinya adalah bahwa informasi yang diperoleh melalui survei dapat digunakan untuk menghasilkan prospek, sehingga investasi akhirnya akan terbayar.

Pelajari Tentang Pesaing
Pelanggan selalu mencari kesepakatan terbaik. Meskipun keputusan pembelian akhir tidak selalu didasarkan pada biaya tetapi jika Anda mengenakan biaya dua kali lebih banyak untuk layanan yang mirip dengan pesaing Anda, Anda akan kehilangan pelanggan – kecuali jika produk Anda memiliki fitur unik yang berharga.

Maksud saya adalah survei akan memberi Anda cara untuk membandingkan bisnis Anda dengan pesaing Anda. Selanjutnya, Anda dapat menemukan mengapa beberapa pelanggan memilih pesaing Anda di atas Anda.

Retensi pelanggan
Survei membuktikan bahwa Anda peduli dengan pendapat pelanggan Anda. Pelanggan ingin melakukan bisnis dengan perusahaan yang benar-benar peduli dengan mereka sehingga survei membantu Anda mendapatkan tingkat kepercayaan itu. Semua bisnis harus mengutamakan pelanggan dan survei adalah cara bagus untuk memastikan bahwa Anda melakukan hal itu.

No Comments, Be The First!

Your email address will not be published.